Obat Kanker Payudara

Obat Kanker Payudara Dari Kulit Manggis & Daun Sirsak


Sedikit penjelasan mengenai kanker payudara ,- Kanker payudara atau dalam ilmu kedokterannya di kenal Carcinoma  Mammae adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal/abnormal, cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, namun tidak menutup kemungkinan juga kaum lelaki bisa terserang, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali sekali yaitu 1 : 1000.  Mungkin tidak banyak kaum wanita yang tahu apa penyebab hingga seorang wanita bisa terkena kanker payudara. Hingga kadang-kadang menjadi ketakutan tersendiri bila sorang wanita merasakan sakit disekitar payudaranya. Memang sampai sekarang penyebab pasti kanker payudara belum diketahui, tetapi ada beberapa faktor penyebab terjadinya kanker payudara, diantaranya :

1. Faktor Reproduksi
2. Penggunaan Hormon
3. Obesitas
4. Konsumsi Lemak
5. Riwayat Keluarga
6. Faktor Genetik

Pada umumnya gejala awal dari kanker payudara adalah berupa benjolan yang tidak terasa nyeri dan bentuknya kecil, tetapi lama kelamaan bertambah besar dan kemudian melakat pada kulit serta menimbulkan perubahan pada warna kulit payudara dan puting. Beberapa gejala klinis kanker payudara

  • Kulit atau puting susu tertarik kedalam.
  • Pendarahan pada puting yang abnormal.
  • Timbul rasa sakit apabila tumor sudah besar.
  • Pembesaran kelenjar getah bening diketiak.
  • Adanya benjolan pada organ payudara.
  • Terjadi perubahan pada kulit payudara.
  • Berwarna merah muda atau kecoklatan. 
  • Keluarnya cairan dari puting secara tiba-tiba.
  • Cairan encer berwarna merah atau coklat.

Ace Maxs Merupakan Solusi Tepat Untuk Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping


Ace Maxs adalah Obat Herbal Multi Khasiat yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pembuatannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Ace Maxs dapat mengobati berbagai penyakit mulai dari penyakit ringan sampai yang berat sekalipun, sangat aman untuk di konsumsi karena 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331.

Khasiat Kulit Manggis ,- Kulit manggis sudah sejak lama di teliti dan hasi dari penelitian mengatakan bahwa kulit manggis mengandung senyawa aktif alamiah bernama xanthone, senyawa tersebut memiliki banyak manfaat diantaranya mampu mencegah inflamasi & mengatasi peradangan, membunuh virus dan bakteri yang berbahay & merugikan tubuh, menghambat pertumbuhan sel abnormal (sel calon kanker) serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi. Dengan adanya senyawa xanthone dapat menjadikan ace maxs sebagai obat kanker payudara tradisional karena xanthone mampu menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal (sel kanker) dan mencegah sel kanker menyebar ke organ tubuh lainnya.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker. Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam kulit manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Khasiat Daun Sirsak ,- senyawa atau kandungan dalam daun sirsak inilah yang berperan penting dalam mengatasi penyakit kanker karena di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenins yang tugasnya adalah memberantas sel kanker secara aman tanpa mengganggu sel normal dalam tubuh. Dalam kinerjanya kandungan acetogenins ini mampu menghampat pertumbuhan sel kanker dengan cara menghambat ATP (adenonsina trifospat) yang merupakan penyuplai energi bagi sel kanker. Pertumbuhan sel kanker yang cepat di tunjang oleh ATP, jika adenonsina trifospat ini di hambat maka pertumbuhan sel kankerpun akan melamban dan perlahan-lahan sel kanker mati karena tidak mendapatkan energi sama sekali.

Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Payudara


Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah khasiat dari kombinasi antara kulit manggis dan daun sirsak yang menjadikan ace maxs sebagai obat kanker payudara dan juga testimoni penderita kanker payudara yang merasakan sendiri khasiat pengobatan ace maxs. Jadi untuk anda para wanita yang menderita penyakit kanker payudara, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs yang terbukti mampu mengatasi penyakit kanker payudara.

Jika anda berminat memesan ace maxs, silahkana anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-1639-2600 dan jangan lupa cantumkan kode XAN.

XAN : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Ingat Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Jangan Lupa . . . Cantumkan kode format XAN sebagai bukti bahwa anda memesan produk ace maxs, jika kode tidak di cantumkan maka pemesanan tidak akan kami proses.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs


5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Perhatian! Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Namun tidak di anjurkan untuk bayi, anak-anak di bawah usia 5 tahun, ibu hamil dan juga penderita maag kronis.

Post By. Obat Kanker Payudara