Pengobatan Herbal Nyeri Otot

Pengobatan Herbal Nyeri Otot Paling Aman Dan Mujarab


Nyeri otot atau di kenal juga dengan sebutan myalgia merupakan suatu kondisi dimana timbul rasa sakit atau nyeri pada bagian otot. Hal ini dapat terjadi pada semua orang, nyeri otot ini sangat mengganggu aktifititas sehari hari penderitanya. Penyebabnya pun beragam mulai dari terlalu banyak beraktivitas atau cedera akibat olahraga berat dan juga bekerja. Nyeri otot akan mulai terasa ketika Anda sedang melakukan aktivitas atau setelahnya, apabila intensitasnya parah maka penderita akan sulit menggerakan anggota tubuhnya sehingga harus beristirahat agar kondisinya tidak semakin memburuk.

Pengobatan Herbal Nyeri Otot

Pengobatan Herbal Nyeri Otot ,- Nyeri otot dapat menyerang anggota tubuh mana pun karena hampir seluruh bagian tubuh memiliki jaringan otot. Kondisi ini bisa melibatkan ligamen, tendon dan fasia. Fasia adalah jaringan ikat yang menghubungkan otot dengan jaringan di sekitarnya seperti saraf dan pembuluh darah.

Nyeri otot juga dapat mengindikasikan bahwa seseorang menderita penyakit yang cukup serius seperti :

  • Infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan virus bisa menimbulkan nyeri otot pada tubuh Anda. Misalnya flu, penyakit Lyme atau infeksi staphylococcus.
  • Fibromyalgia atau kondisi dimana otot dan jaringan lunak terasa sakit saat disentuh, terkadang disertai dengan kesulitan tidur, kelelahan, dan sakit kepala.
  • Penyakit lupus, dimana terjadi peradangan kronis akibat kekeliruan sistem kekebalan tubuh yang menyerang jaringan dan organ tubuhnya sendiri.
  • Peradangan kronis pada sendi yang menyebabkan rasa sakit, bengkak, dan kaku pada persendian. Di kenal dengan sebutan Rheumatoid arthritis.
  • Rabdomiolisis, Kondisi dimana jaringan otot hancur dan masuk ke dalam aliran darah. Hal ini sangat membahayakan  jika tidak segera ditangani.

Apabila anda merasakan nyeri di bagian otot anda, Disini kami rekomendasikan jelly gamat qnc dari teripang laut sebagai pengobatan herbal nyeri otot yang paling mujaran dan juga aman bahkan jelly gamat qnc ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan anda dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mengatasi beberapa penyakit serius seperti yang tertulis di atas.

Khasiat Teripang Yang Menjadikan Jelly Gamat Qnc Sebagai Pengobatan Herbal Nyeri Otot


Pengobatan Herbal Nyeri Otot

Jelly gamat qnc ini terbuat dari ekstrak teripang laut yang di kombinasikan dengan ekstrak buah dan sayur, Perpaduan dari bahan tersebut di proses secara tradisional dengan pengawasan langsung para ahli agar khasiat dan kealamiannya tetap terjaga. Teripang memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat bagi tubuh mulai dari protein, kolagen, asam amino, omega, mineral, vitamin dan masih banyak lagi lainnya.

Pengobatan Herbal Nyeri Otot
Selain itu, dalam teripang juga terdapat kandungan Kondroitin dan juga Glukosamin yang berkhasiat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi, otot dan tulang, memperbaiki sendi rusak, menjaga kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan atau daya tubuh serta memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.

Manfaat Lain Glucosamin dan Chondroitin :

  1. Memperbaiki tulang rawan sendi dan otot yang rusak.
  2. Menjadi pengobatan alami untuk penyakit rematik.
  3. Membantu mengatasi nyeri otot akibat cedera olahraga.
  4. Mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka.
  5. Mengurangi enzim sinoval yang dapat merusak sendi.
  6. Mampu memelihara jaringan ligmen pada otot tulang.
  7. Serta Mengatasi osteoporosis dan juga osteoarthritis.

Ekstrak buah dan sayuran dalam produk jelly gamat qnc berkhasiat menjaga serta meningkatkan kesehatan penderita nyeri otot bahkan dapat memenuhi asupan gizi atau nutrisi yang sangat di butuhkan oleh tubuh penderita. Ekstrak buah dan sayur mengandung banyak sekali vitamin, sehingga sangat cocok di konsumsi oleh anak-anak agar dapat memacu tumbuh kembangnya secara optimal.


Produk ini sangat aman untuk di konsumsi bahkan oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun dan juga ibu hamil, jelly gamat qnc terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 semakin membuktikan aman untuk di konsumsi. Jika anda berminat memesan produk ini, berikut cara pemesanan yang baik dan benar.

Cara Pemesanan Produk Jelly Gamat Qnc

Silahkan anda ketik format pemesanan berikut
QCL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Via SMS ke Nomor 0853-5115-2300

Contoh Pemesanan Untuk 4 Botol
QCL : Rahmat Nurohman : 4 Botol : Jln Winaya III Perum PDK No.42 Kota Tasikmalaya : 085223514xxx Kirim Pemesanannya Ke 0853-5115-2300

Khusus jawa barat untuk pemesanan 1-2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. Tetapi jika pemesanan 3 botol ke atas maka Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Pengobatan Herbal Nyeri Otot ,- Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Qnc



Harga 1 botol jelly gamat qnc adalah Rp 155.000 dengan isi 300 ML. Apabila ada situs serupa yang menjual dengan harga di bawah tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Aturan Minum : Konsumsi secara rutin 3x sehari sebanyak 2 sendok makan untuk dewasa dan 1 sendok makan untuk anak-anak. Produk ini bisa di campurkan dengan segelas susu hangat.

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat qnc, terimakasih sekali lagi atas kunjunganya. Salam Sehat!

Pengobatan Herbal Nyeri Otot