Obat Nyeri Haid

Selamat Datang Di blog kami, Jika anda mengalami masalah dengan nyeri haid yang mengganggu kenyamanan anda dan sedang mencari obatnya, Anda mengunjungi blog yang tepat. Di sini kami memiliki solusi yang tepat untuk mengatasi nyeri haid anda dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan bahan alami yaitu kulit manggis, daun sirsak, dan perpaduan madu yang sehat untuk tubuh anda. Ace Maxs aman dikonsumsi dari usia minimal 5tahun, baik dikonsumsi oleh anak-anak, remaja,orang dewasa dan lanjut usia telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Sedikit Pembahasan Tentang Nyeri Haid, Nyeri haid atau dismenore adalah nyeri yang menyerang/terjadi di perut menjelang atau selama haid. Dalam keadaan yang normal, nyeri haid hanya membuat wanita merasa sakit dan tidak nyaman. Tetapi dalam keadaan yang parah, nyeri haid ini bisa membuat wanita tidak dapat bekerja dan harus beristirahat, nyeri sering bersamaan dengan rasa mual, sakit kepala, perasaan mau pingsan dan lekas marah. Gejala Nyeri Haid Antara lain : Nyeri sering terasa sebagai kejang uterus dan spastik, Nyeri timbul mendahului haid dan meningkat pada hari pertama atau kedua haid, Sering disertai mual, diare, kelelahan dan nyeri kepala, dan Nyeri dimulai saat haid dan meningkat bersamaan dengan keluarnya darah. Penyebab pasti nyeri haid belum diketahui secara pasti. Diduga factor psikis sangat berperan terhadap timbulnya nyeri. Nyeri haid umumnya dijumpai pada wanita dengan siklus haid berovulasi/endometriosis (radang pada endometrium/rahim) dan infeksi kronik genitalia interna.

Ace Maxs Solusi Yang Tepat Mengatasi Nyeri Saat Haid

Ace Maxs Adalah Obat Herbal Multi Khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit termasuk mengatasi Nyeri haid karena terbuat dari bahan bahan alami yang lansung di sediakan oleh alam. Tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami. Sangat Aman dan Ampuh dalam mengobati penyakit ringan maupun berat. Jika anda bertanya tanya mengapa ace maxs dapat mengatasi Nyeri Haid??? Ini lah Jawabannya Karena Kulit manggis memilki senyawa yang bernama Xanthone dan kandungan antipoliferal, antiinflamasi, yang dapat mengurangi rasa sakit/nyeri yang di akibatan haid. Dalam daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine dapat meredam keram saat nyeri haid. Dan Kandungan-kandungan dalam madu dapat mengurangi nyeri haid.

Itulah kandungan dalam ace maxs yang dapat mengatasi nyeri haid, Berminat?? Untuk satu sampai dua botol bisa kirim barang dlu barang sampai baru transfer pengiriman. Selain untuk mengatasi nyeri haid ace maxs dapat juga menjaga kesehatan keluarga anda. # Obat Nyeri Haid

Jika Berminat Memesan Ace Maxs Silahkan Anda Smskan Format Berikut Melalui SMS

XAN : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Telp/Hp Kirim Ke 0853-1639-2600

Contoh : XAN : 3 botol : Andi Permana : Jln Asrama Nyantong, Tasikmalaya : 083827088xxx Kirim Ke 0853-1639-2600
Perhatian!!! untuk para pembeli, XAN adalah kode format pemesanan untuk Ace Maxs Di ambil dari nama kandungan Ace Maxs yaitu Xanthone jadi di haruskan menggunakan format XAN agar tidak tertukar dan di kirim ke 0853-1639-2600, Jika tidak menggunakan format Obat tidak akan di proses. Terimakasih Untuk perhatiannya.

Daftar Harga Ace Maxs Isi 350 Ml


Jika Anda Bertanya tanya??? mengapa Ace Maxs Dan Jelly Gamat Gold G dapat mengobati berbagai penyakit silahkan kunjungi Blog Kami Ace Maxs & Gold G

Untuk Cara Pemesanan Detail (Selengkapnya) Silahkan Kunjungi Cara Pemesanan


Terimakasih Telah Berkunjung, Pesan Sekarang Dan Rasakan Khasiatnya