Obat Penyakit Liver Tradisional

Obat Penyakit Liver Tradisional

Selamat datang di blog obat herbal yang aman dan ampuh. Kami merupakan agen obat herbal online terbesar dan terpercaya yang memiliki sistem "Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" (Syarat Dan Ketentuan Berlaku), dengan menerapkan sistem ini akan menjauhkan anda dari modus penipuan. Jika anda sedang mencari obat herbal yang aman dan ampuh untuk menyambuhkan penyakit liver, anda berada di blog yang tepat. Di sini kami mempunyai solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit liver secara aman dan ampuh sampai tuntas dengan obat herbal Ace Maxs.


Penyakit Liver atau Hepatitis adalah penyakit yang berhubungan dengan organ hati, Organ hati memiliki kelebihan tersendiri karena organ hati dapat menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh akan dibuang ke hati bersama-sama cairan empedu menuju usus, mengontrol penggumpalan darah serta untuk menguraikan lemak menjadi asam lemak pada proses pencernaan dan satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat memperbaharui diri sendiri. Jika sudah terkena penyakit hati maka fungsi-fungsi hati tidak akan bisa bekerja maksimal dan dapat menyebabkan metabolisme tubuh tidak akan terkendali.

Penyakit hati atau liver dapat disebabkan oleh faktor-faktor berikut diantaranya Kerusakan - kerusakan bawaan sejak lahir atau kelainan - kelainan hati yang hadir pada kelahiran, Kelainan metabolisme atau kerusakan fungsi hati, Infeksi-infeksi virus atau bakteri, Alkohol atau keracunan oleh racun, Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati, Kekurangan Gizi (nutrisi), dan Trauma atau luka.

Ace Maxs Merupakan Solusi Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Liver Secara Aman Dan Ampuh Sampai Tuntas

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit, Diproduksi oleh PSB Jakarta- Indonesia dan Disitribusikan oleh PT. H2O International Jakarta – Indonesia. Serta telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417. (Departemen Kesehatan Republik Indonesia) sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang bahan utamannya adalah kulit manggis, dan daun sirsak di olah dengan teknologi terkini (modern) tapi tetap menjaga kealamiannya agar kandungan bermanfaat dalam bahan utama ace maxs tidak hilang. Kulit manggis dalam ace maxs bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti kanker serta merupakan antioksidan tinggi. alfamangostin yang merupakan salah satu senyawa xanthone pada kulit manggis merupakan antitumor atau antikanker, manfaat lainnya adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti inflamasi, dan dapat membunuh virus yang menyebabkan Infeksi pada hati dan antioksidan yang tinggi dapat membantu menetralisir zat berbahaya pada hati.


Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit liver maupun meningkatkan kekebalan tubuh serta meningkatkan sistem imun tubuh agar dapat menghadang penyakit yang masuk ke tubuh. Madu dalam ace maxs memiliki kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida yang dapat mengobati penyakit liver atau hati, serta membantu menghilangkan racun dan proses kerja hati.


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di www.jne.co.id

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui atau Via SMS, Silahkan Anda Ketik
XAN : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085316392600

 Contohnya : XAN : Sandi Purnama : 2 botol : Jln Majalaya RT 03/RW 08 Bandung : 085341758xxx Lalu Kirim Ke 085316392600

  • Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.


Perhatian : untuk calon pembeli XAN adalah format untuk pemesanan obat herbal ace maxs dan di haruskan di cantumkan dalam setiap pembelian untuk bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ini dan memesan obat herbal ace maxs, Terimakasih Atas Perhatian Anda.

Pesanlah segera obat herbal ace maxs, dengan mengikuti tata cara pemesanan ace maxs  tersebut. Pelayanan kirim barang dulu, “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” merupakan solusi cerdas dalam pemesanan online yang jauh dari modus penipuan.

Terimakasih Telah Berkunjung Dan Bersedia Membaca Informasi Dari Blog Saya. Pesan Sekarang Dan Rasakan Khasiatnya  
(^_^)