Obat Penyakit Stroke Herbal

Obat Penyakit Stroke Herbal


Obat Penyakit Stroke Herbal ,- Kini telah hadir produk kesehatan dari kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi solusi terbaik untuk mengobati penyakit stroke secara ampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping yang buruk. Saya rekomendasikan obat herbal multi-khasiat ace maxs, di buat dari bahan-bahan alami pilihan tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR 142680311 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Sebelum membahas mengenai obat herbal ace maxs, ada baiknya anda memahami apa itu stroke.

Penyakit stroke adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh tersumbatnya pembuluh darah di otak atau percahnya pembuluh darah di otak, mengakibatkan bagian otak tertentu terhenti suplai oksigen dan darahnya sehingga syaraf di bagian otak tersebut rusak bahkan mati. Tersumbatnya pembuluh darah di otak dapat di sebabkan oleh endapan lemak karena jumlah kolesterol dalam tubuh tinggi, dengan tersumbatnya pembuluh darah maka timbulah gejala sesuai dengan daerah otak yang terlibat seperti wajah lumpuh sebelah, bicara pelo atau cedal, lumpuhnya anggota gerak bahkan sampai koma yang dapat mengancam jiwa. Stroke dapat mempengaruhi organ indra, ucapan, perilaku, pikiran, memori dan emosi.

Faktor-faktor penyebab terjadinya penyakit stroke :
1. Faktor resiko medis seperti karena penyakit hipertensi atau darah tinggi, kolesterol tinggi, Arteroklerosis atau pengerasan pembuluh darah, gangguan jantung dan diabetes.

2. Faktor keturunan atau riwayat keluarga, jika keluarga anda ada yang pernah mengalami stroke maka ada kemungkinan besar bahwa anda mengidap penyakit yang sama.
3. Faktor perilaku seperti kebiasaan merokok, mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, kurang berolahraga, sering minum alkohol, memakai obat-obatan serta kegemukan.
4. 80% penyebab stroke adalah faktor penyakit yaitu penyakit hipertensi dan arteroklerosis bahkan menurut statistik 83% pengidap stroke berhubungan dengan tekanan darah tinggi.

Gejala Penyakit Stroke

Gejala penyakit stroke yang paling sering terjadi adalah tiba-tiba mati rasa atau lumpuh, kelemahan pada tangan wajah dan kaki, kebingungan mendadak, kesulitan untuk berbicara atau bicara pelo (cedal), sulit memahami perkataan orang lain, gangguan penglihatan secara tiba-tiba pada sebelah atau kedua mata, merasakan pusing yang mendadak, kehilangan keseimbangan sehingga sulit berjalan dan mendadak sakit kepala parah.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Stroke Herbal


Kulit manggis yang menjadi bahan utama obat herbal ace maxs ternyata memiliki senyawa aktif alamiah yang mempunyai banyak sekali manfaat diantaranya mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradanga, membunuh virus dan bakteri, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi sekali bahkan merupakan yang tertinggi di bandingkan dengan antioksidan pada vitamin C & E. Dengan adanya xanthone maka sumbatan yang terjadi pada pembuluh darah di atas karena antioksidan dalam xanthone mampu menangkal radikal bebas serta membersihkan kolesterol yang mengendap pada pembuluh darah sehingga aliran darah dapat mengalir dengan lancar ke otak.

Daun sirsak yang juga bahan dari obat herbal ace maxs memiliki peranan penting dalam mengatasi penyumbatan karena senyawa-senyawa dalam daun sirsak bersifat vasodilator yang artinya mampu melebarkan pembuluh darah sehingga sumbatan dapat di atasi dengan cepat. Selain itu kandungan dalam daun sirsak juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mampu menyehatkan jantung, dan yang lebih hebat lagi senyawa dalam daun sirsak mampu mengatasi sel kanker secara selektif tanpa mengganggu sel baik dalam tubuh. Bahkan sebuah penelitian mengatakan bahwa senyawa dalam daun sirsak 1000x lipat lebih kuat dalam melawan kanker di bandingkan dengan kemoterapi.

Testimoni Ace Maxs Obat Penyakit Stroke Herbal

Nama : Agus Hendarto
Alamat : Jakarta
Pekerjaan : Pensiunan Bank
Umur : 63 tahun
Penyakit : Stroke
Produk : Ace Maxs

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah mengkonsumsi 5 botol Ace Maxs kini kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan setelah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Kini mulut saya sudah mulai lurus lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur dan sudah bisa digerakan. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Dari Testimoni di atas terbukti ace maxs dapat mengobati stroke bahkan dapat membuat anggota tubuh yang lumpuh menjadi normal kembali. Sangat luar biasa karena dalam 5 botol hasilnya sudah dapat terlihat. Jadi, bagi anda yang sedang mencari obat penyakit stroke herbal, jangan ragu lagi untuk menggunakan Ace Maxs sekarang juga obat herbal yang aman dan ampuh untuk mengobati penyakit stroke secara aman dan ampuh tanpa menyebabkan efek samping atau ketergantungan.


Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui atau Via SMS, Silahkan Anda Ketik
XAN : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085316392600

Contohnya Pemesanan 6 botol
XAN : Joko Wiranata : 6 botol : Jln Sirnagalih RT 03/RW 07 Bandung : 083827088xxx Lalu Kirim Ke 085316392600

 
Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. Obat Penyakit Stroke Herbal

Perhatian : untuk calon pembeli XAN adalah format untuk pemesanan obat herbal ace maxs dan di haruskan di cantumkan dalam setiap pembelian untuk bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ini dan memesan bedasarkan setelah mengunjungi blog ini, Terimakasih Atas Perhatian Anda.

Daftar Harga Ace Maxs Isi 350 Ml Di Agen Resmi

 

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di www.jne.co.id
Pesanlah segera obat herbal ace maxs, dengan mengikuti tata cara pemesanan ace maxs tersebut. Pelayanan kirim barang dulu, “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” merupakan solusi cerdas dalam pemesanan online yang jauh dari modus penipuan.

Post : Obat Penyakit Stroke Herbal