Obat Diare Herbal

Selamat Datang Di Blog Obat Herbal Yang Aman Dan Ampuh, Jika anda atau keluarga anda mengalami masalah kesehatan dengan diare dan anda sedang mencari obatnya anda mengunjungi blog yang tepat. Di sini kami memiliki solusi yang tepat mengobati berbagai penyakit salah satunya adalah DIARE, Kami rekomendasikan Ace Maxs obat diare herbal yang terbuat dari bahan bahan alami yaitu kulit manggis, daun sirsak, dan dengan perpaduan madu yang sehat untuk tubuh. Ace Maxs telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.  Sehingga aman untuk di konsumsi.

Sedikit pembahasan tentang diare,  Diare adalah penyakit pada saluran pencernaan yang menyebabkan penderitanya mengalami sakit perut dan buang air besar di mana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau berupa cairan. Kondisi ini cukup berbahaya karena dapat menyebabkan dehidrasi (kekurangan cairan tubuh) sehingga lemas atau bahkan pingsan. Orang yang terkena diare biasanya mulas dan kadang muntah-muntah. Di negara berkembang, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya. Diare bukanlah penyakit yang datang dengan sendirinya ada yang menjadi pemicu terjadinya diare. biasanya diare di sebabkan Infeksi oleh bakteri, virus atau parasit, dan kadang juga Alergi terhadap makanan atau obat tertentu. Gejala diare diantaranya Muntah, Badan, lesu atau lemah, Panas, Tidak nafsu makan, dan Darah dan lendir pada kotoran.

Ace Maxs Solusi Yang Tepat Mengobati Diare

Kandungan antioksidan di dalam Kulit Manggis dapat membantu untuk melindungi lambung. Zat antimikroba dalam kulit manggis dapat memerangi bakteri, parasit, dan jamur di dalam perut. Selain itu juga, zat antimikroba tersebut bekerja untuk mengatasi iritasi usus besar dan usus kecil yang dapat menyebabkan gangguan fungsi pencernaan serta diare. Daun Sirsak mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, annomuricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat antiinflamasi, antibakteri, antikanker, dan antitumor. Daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing. Madu berkhasiat untuk mengatasi diare dengan membantu penyerapan elektrolit dan air, serta dapat menghambat pertumbuhan E-coli yang dapat menyebabkan diare.

Itulah kandungan dalam ace maxs yang dapat mengobati diare, Berminat?? Untuk satu samapi dua botol bisa kirim barang dlu barang sampai baru transfer pengiriman. Selain untuk mengobati diare ace maxs dapat juga menjaga kesehatan keluarga anda. # Obat Diare Herbal

Jika Berminat Memesan Ace Maxs Silahkan Anda Smskan Format Berikut Melalui SMS

XAN : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Telp/Hp Kirim Ke 0853-1639-2600

Contoh : XAN : 3 botol : Andi Permana : Jln Asrama Nyantong, Tasikmalaya : 083827088xxx Kirim Ke 0853-1639-2600
Perhatian!!! untuk para pembeli, XAN adalah kode format pemesanan untuk Ace Maxs Di ambil dari nama kandungan Ace Maxs yaitu Xanthone jadi di haruskan menggunakan format XAN agar tidak tertukar dan di kirim ke 0853-1639-2600, Jika tidak menggunakan format Obat tidak akan di proses. Terimakasih Untuk perhatiannya.

Daftar Harga Ace Maxs Isi 350 Ml


Catatan : Tidak di anjurkan  untuk anak anak usia 5 tahun kebawah dan penderita maag yang sudah sangat kronis karna rasanya sedikit asam, tapi tenang saja jika bayi atau balita anda mengalami diare kami mempunyai solusinya juga kami rekomendasikan Obat Jelly Gamat Gold G. 

Jika Anda Bertanya tanya??? mengapa Ace Maxs Dan Jelly Gamat Gold G dapat mengobati berbagai penyakit silahkan kunjungi Blog Kami Ace Maxs & Gold G


Terimakasih Telah Berkunjung, Pesan Sekarang Dan Rasakan Khasiatnya