Obat Infeksi Saluran Kemih


Obat Infeksi Saluran Kemih


Selamat datang di blog obat infeksi saluran kemih. Untuk anda yang menderita infeksi saluran kemih, kini telah hadir solusi pengobatan yang tepat dan terbaik untuk mengobatinya yaitu dengan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta dengan perpaduan madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh anda. Kami rekomendasikan ACE MAXS sebagai obat infeksi saluran kemih yang ampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping yang buruk.

Obat Infeksi Saluran Kemih
Infeksi saluran kemih atau disingkat menjadi ISK merupakan infeksi yang di sebabkan oleh bakteri dan terjadi pada saluran kemih. Meskipun urin terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan lain biasanya urin tidak mengandung bakteri. Apabila bakteri dari luar tubuh menuju kandung kemih atau ginjal maka akan berkembang biak di kadungan kemih tersebut dan terjadilah ISK. Bakteri yang menginfeksi saluran kemih sebagian besar berasal dar luar tubuh, misalnya bakteri dari air yang tidak bersih atau penyakit seksual yang menular ketika berhubungan intim. Bakteri yang masuk lewat saluran kencing akan naik ke kadung kemih dan apabila di biarkan maka hal ini bisa membuat kinerja ginjal terganggu. Pada ginjal bisa juga terjadi infeksi yang bermula dari adanya batu yang menyumbat ureter.

Hal ini yang menyebabkan aliran air seni tidak lancar, sehingga terjadi infeksi. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga di sebut dengan sistisis. Sistisis adalah infeksi kandungan kemih yang sering di sebabkan oleh menyebarnya infeksi dari uretra, gejala yang dapat di timbulkan dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih dapat di sebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik seperti kurang minum atau menahan kemih, kateterisasi dan juga dapat di sebabkan oleh penyakit atau kelainan lainnya serta berhubungan dengan pasangan yang berbeda yang kita tidak tahu bahwa pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lainnya. Infeksi saluran kemih akan terjadi pada penderita yang sistem pertahanan tubuhnya lemah, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk kedalam tubuh. Gaya hidup yang kurang sehatpun merupakan penyebab dari ISK seperti terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dalam dosis tinggi dan mengkonsumsi kopi manis dan susu sebagai pemicu terjadinya ISK karena urin yang melewati saluran kemih mengandung asam urat, hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih sehingga dapat menyebabkan peradangan pada saluran kandung kemih.


Ace Maxs Solusi Terbaik Dan Tepat Sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih Yang Ampuh Dan Juga Aman


Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang artinya dapat mengobati berbagai macam penyakit selain infeksi saluran kemih. Bahan-bahan utama ace maxs memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi infeksi saluran kemih dan berbagai macam penyakit.  Ace Maxs sangat aman di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit buah manggis, daun buah sirsak, apel dan juga madu murni serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Obat Infeksi Saluran Kemih
Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis dalam ace maxs memiliki kandungan yang sangat bermanfaat yaitu senyawa aktif bernama xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic alamiah. Manfaat dari xanthone sendiri adalah sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh bakteri dan virus serta merupakan antioksidan yang tinggi bahkan tertinggi diantara antioksidan pada buah lainnya. Xanthone dapat membunuh bakteri dan virus yang menyebabkan infeksi pada saluran kemih, serta antioksidan yang tinggi mampu memulihkan sel tubuh yang rusak akibat infeksi virus.


Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak bermanfaat untuk mengatasi infeksi saluran kemih karena dapat memberantas bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai bakteri lainnya. Bahkan penelitian menemukan bahwa dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenins yang merupakan senyawa aktif untuk melawan kanker secara efektif tanpa memberikan efek samping yang buruk dan juga penelitian mengatakan bahwa daun sirsak 1000x lipat lebih kuat dalam melawan kanker di bandingkan dengan kemoterapi.

Perpaduan dari kedua bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat infeksi saluran kemih yang ampuh dan aman tampa menimbulkan efek samping yang buruk. Jadi untuk anda yang mengalami infeksi saluran kemih, jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti dapat mengobati infeksi saluran kemih.

Apabila anda berminat memesan obat herbal ace maxs caranya sangat mudah sekali anda cukup smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-1639-2600.

Format Pemesanan Ace Maxs
XAN : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol
XAN : Rudi Rudiana : 6 Botol : Jln Bumi Asih No. 26 Kota Bandung : 08522458xxxx Kirim Ke 085316392600 

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Daftar Harga Ace Maxs Isi 350 Ml


Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun. Peringatan tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan juga ibu hamil.

Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Mentransfer Pembayaran :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Terimakasih banyak telah berkunjung ke website ini, Semoga penyakit infeksi saluran kemih yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.